Beranda > Tentang Kami > Jajaran Direksi Holding

Jajaran Direksi Holding
Rudiyanto - Direktur Utama (President Director)
Rudiyanto lahir di Bandung, 24 Juni 1968. Meraih gelar Sarjana Teknologi Perminyakan dari UPN Veteran Yogyakarta (1995), Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Gadjah Mada, Magister Manajemen dari STIE IPMI, dan International Institute for Risk & Safety Management , BSC, Inggris. Beliau memiliki banyak pengalaman di bidang engineering dari pekerjaannya sebagai engineer di Schlumberger Anadril, Division of Engineering Services di PT Sucofindo, sebagai Vice President SBU Sucofindo, International Certification Services (SICS), sebagai President Director PT Episi, Vice President of SBU Teknik dan Transportasi (2008-2013), dan Direktur Komersial II, dan Pj Direktur Komersial I PT Sucofindo (2013). Pengangkatan Rudiyanto sebagai Direktur Utama Perseroan berdasarkan Keputusan Menteri BUMN No. SK-304/MBU12/2018 tanggal 19 Desember 2018. Kini Rudiyanto tidak hanya menjadi Direktur Utama di PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) melainkan menjadi Direktur Utama atas Holding BUMN Jasa Survey atau yang dikenal dengan IDSurvey yang beranggotakan PT BKI (Persero), PT Sucofindo, dan PT Surveyor Indonesia.

Mohamad Cholil – Direktur Operasi
Mohamad Cholil lahir di Pacitan, 2 Juli 1959. Beliau adalah Sarjana Teknik Mesin dari Universitas Tridinanti, Palembang. Beliau mulai bekerja di BKI pada tahun 1981 sebagai staf honorer hingga menjadi Kepala Bagian Administrasi Keuangan dan Operasional Cabang Palembang. Karirnya sebagai tenaga teknis dimulai di Cabang Cirebon pada tahun 1992 dan berlanjut menjadi Class Surveyor sejak tahun 1993 di Cabang Utama Surabaya. Mohamad Cholil kini tidak hanya menjadi Direktur Operasi di PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) melainkan menjadi Direktur Operasi Holding ID Survey. Sebelum menjabat sebagai Direktur Operasi, Mohamad Cholil adalah Kepala Cabang Utama Kelas Samarinda, dan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Utama Kelas Tanjung Priok, Wakil Kepala Cabang Utama Tanjung Priok, Kepala Cabang Singapura, Kepala Cabang Semarang, Wakil Kepala Cabang Utama Surabaya - Jasa Konsultansi dan Pengawasan, Wakil Kepala Cabang Utama Surabaya - Jasa Klasifikasi, dan Kepala Cabang Dumai. Diangkat sebagai Direktur Operasi berdasarkan Keputusan Menteri BUMN nomor: SK-255/MBU/11/2017 tanggal 24 November 2017 .

Bandung Pardede - Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko
Bandung Pardede lahir di Pematang Siantar, 18 Maret 1967. Menyelesaikan pendidikan Sarjana Ekonomi di Universitas Kristen Indonesia pada tahun 1990 dan lulus Magister STIE IBII pada tahun 2003. Memulai karir sebagai Kepala Bagian Organisasi pada Direktorat Jenderal Pembangunan BUMN tahun 1993. Dewan Komisaris PT Pegadaian ( Persero), Asisten Deputi Bidang Jasa Keuangan, Jasa Survey, dan Konsultan I pada Kementerian Badan Usaha Milik Negara. Dan saat ini beliau menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi di PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) berdasarkan penetapan SK Menteri SK-304/MBU/12/2018 tanggal 19 Desember 2018. Kini Bandung Pardede bertindak sebagai Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko di PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) serta Direktur Holding BUMN Jasa Survei.

Rozainbahri Noor - Direktur Pengembangan Sumber Daya
Rozainbahri Noor lahir di Jakarta, 22 September 1983. Menyelesaikan program diploma di KKI College of Victoria (Australia International Academy), kemudian mengambil program strata di Swinburne Academy, dan kemudian program master di Australian National University. Sebelum menjabat sebagai Direktur Sumber Daya dan Pengembangan Bisnis PT SUCOFINDO (Persero), karirnya dimulai di PT. Shell Indonesia, sebagai HR Analyst, HR Policy Benefit, ER/IR, dan Processed Lead, Pay Policy & Benchmarking (Asia Pasifik), dan terakhir sebagai Country HR Manager. Selama ini ia telah menerima tiga penghargaan yang diberikan oleh Royal Dutch Shell EVP HR Award. Rozainbahri Noor tidak hanya menjadi Direktur Pengembangan Sumber Daya di PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) melainkan juga sebagai Direktur Holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey. Menjabat sebagai Direktur Pengembangan Sumber Daya BKI berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN nomor: SK-226/MBU/06/2021 tanggal 2 Juli 2021.